Senin Berkibar, Dandim Lamongan Gerilya di Sekolah

    Senin Berkibar, Dandim Lamongan Gerilya di Sekolah

    Lamongan, - Keberadaan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P., M.Han., yang terus bergerilia memberikan semangat dan motifasi kepada Generasi muda penerus bangsa melalui program Senin Berkibar yang kali ini bertempat di SMA Negeri 1 Lamongan, Jl. Veteran No. 41 JetisKec/Kab. Lamongan Jawa Timur ternyata berhasil mendongkrak jiwa dan karakter serta motivasi para pelajar.

    Hal ini selalu diberikan oleh Dandim 0812 Lamongan dalam memberikan pembekalan soal wawasan kebangsaan yang memcerminkan semangat juang panglima besar jendral sudirman yang tak lupa selalu disampaikan oleh Dandim 0812 Lamongan dihadapan ratusan pelajar tersebut.

    Dandim 0812 Lamongan menilai, pembekalan itu mampu meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme pelajar seperti di SMA Negeri 1 Lamongan.

    Tak hanya di SMA Negeri 1 Lamongan Saja program senin berkibar ini di laksanakan, akan tetapi Dandim 0812 Lamongan melalui anggota jajaranya juga melaksanakan secara serentak di seluruh Kab Lamongan

    “Sebab, mereka (pelajar, red) ini nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa, ” tegas Dandim 0812 Lamongan.

    Tak hayal, adanya beragam pembekalan yang disampaikan oleh Dandim 0812 Lanongan itu mampu mendongkrak motivasi para pelajar yang berkarakter tangguh. Hal itu, terlihat ketika para pelajar sangat antusias mengikuti upacara dan pemberian warbang yang dipimpin langsung oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P., M.Han.,

    Di tempat yang sama Dr. Sofyan Hadi (Kepala Sekolah SMAN 1 Lamongan) juga menyampaikan terimakasih kepada TNI utamanya Dandim 0812 Lamongan yang mana keberadaan Dandim yang selalu bergerilia dan berkolaborasi di sekolah sekolah yang ia naungi itu seakan memberikan suatu hal yang luar biasa bagi para anak didiknya.

    Sebab, Kepala Sekolah Kepala Sekolah SMAN 1 Lamongan itu berujar jika berbagai pembekalan itu diyakini bisa meningkatkan semangat belajar para siswa. “Sehingga, mereka bisa meraih cita-cita dengan baik, ” pungkasnya.

    lamongan lamongan
    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    TNI - Polri di Kediri Ikuti Latihan Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Ketua DPD RI Apresiasi Polrestabes Surabaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Jelang Kenaikan Isa Almasih Polres Tanjung Perak Sterilisasi Sejumlah Gereja
    Polda Jatim Tetapkan Tersangka 4 Kades di Bojonegoro Diduga Korupsi Dana BKK
    Respon Cepat Polda Jatim Tangani Konten Medsos Diduga Bernuansa Asusila dan Sara
    Wujudkan Kesadaran Dan Kepatuhan Hukum, Polres Pamekasan Gandeng LIRA Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Hukum di Balai Desa
    Tumbuhkan Rasa Kekompakan dan Disiplin, Babinsa Latih PBB Siswa SMA

    Ikuti Kami